Minggu, 20 Maret 2011

Kabar Terbaru Tentang Bruno Mars

Siapa yang gak kenal sama cowok yang satu ini yups!! meljit berkat lagu "Just The Way You Are" yang menurut semua orang terutama paracewek-cewek romantis banget ini Bruno Mars yang bisa sukses eksis di dunia musik amerika ini kabarnya akan menggelar konser perdananya di Indonesia Perihal kabar bahwa Bruno Mars akan menggelar konsernya ke Indonesia tanggal 5 April dibenarkan oleh Adrie Subono pemilik Java Musikindo yang mendatangkannya. ia sengaja menarik Bruno Mars yang akan menggelar konser di Manila, Filipina untuk mampir ke Indonesia juga.
"Iya, itu bener. Nanti tanggal 5 April konsernya. Kebetulan dia kan mau main di Manila, Filipina, nah langsung kita tarik untuk main di Indonesia. Kebetulan juga kan dia lagi happening banget, jadi ya langsung kita tawarin buat konser di sini," terangnya, untuk promonya Adrie tetap mengandalkan Twitter yang menurutnya cukup efektif karena tanpa biaya. Sedangkan untuk tiketnya akan dijual pada awal Februari dengan harga yang tak terlalu mahal.
"Untuk tiket sendiri akan mulai dijual pada 3 Februari nanti. Harganya akan dibandrol antara Rp 400-600 ribuan," ujarnya.
Adrie sengaja tak membandrol harga yang mahal seperti Maroon 5 karena nama dan kelasnya yang berbeda. Namun dia memastikan bahwa Bruno Mars ini juga tak kalah dengan Maroon 5 dalam banyaknya massa.
"Soalnya kan kalau nama pasti besaran Maroon 5. Tapi jangan salah, Bruno Mars ini juga mendapatkan respon yang sangat besar, saya yakin tiket akan sold out/habis dengan cepat. Yah pokoknya pasti hancur-hancuran," tukasnya sambil tertawa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar